Semakin Berkoar-koar di Media Soal Ganjar, Kebodohan dan Kecerobohan Immanuel Ebenezer Makin Terkemuka di Hadapan Publik!!!


Immanuel Ebenezer disentil oleh Wakil Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi saat live di sebuah Stasiun televisi. Dalam live tersebut blak-blakan Dedek membantah pernyataan Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer alias Noel yang menilai Ganjar Pranowo miskin gagasan.

Menurut Dedek, Noel kurang membaca atas program-progam Ganjar yang Padahal bisa diakses dengan mudah di media.

Dedek menyampaikan Jawa Tengah telah berhasil mengurangi angka kematian ibu dan bayi serta menurunkan angka stunting melalui program JateNG GayeNG NginceNG woNG meteNG (5NG) dan Jo Kawin Bocah serta Jogo Konco.

Dedek menjabarkan angka kemiskinan dan stunting di Jateng awalnya 37 persen. Setelah Ganjar memimpin Jateng, angka itu sekarang sudah di bawah 20 persen. 

"Ini programnya ada dan berhasil, jadi tidak miskin gagasan," ujar Dedek

PSI merupakan partai yang telah menyatakan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menjadi bakal capres di 2024 mendatang.

Dukungan untuk Ganjar ini lantaran kinerjanya sudah terbukti di Jawa Tengah. 

Ketua Umum Ganjarian Spartan Muhammad Guntur Romli menjelaskan, ketika Noel, sapaan Immanuel, membubarkan GP Mania, para relawan lain tidak mempermasalahkan. Namun setelah Noel mundur, ia malah mengeluarkan pernyataan Ganjar miskin gagasan.

"Pak Prabowo bukan orang yang mau kita kritik atau kita serang, kita menghormati etika koalisi di dalam pemerintahan Pak Jokowi," ujar Guntur.

Guntur menilai pernyataan tersebut sebagai sebuah serangan yang akan memancing perselisihan antara pendukung Ganjar.

Untuk itu, imbuhnya, hal-hal tersebut tidak perlu ditunjukkan, terlebih saat ini Noel sudah ada di barisan Prabowo Subianto.

Paling tidak publik bisa menilai, semakin Noel berucap maka semakin menunjukkan kebodohannya di muka publik. Bagi manusia normal, ia pasti malu Ketika dibilang kurang baca di depan umum. Tapi jika tidak, maka patut dipertanyakan kejiwaannya.

Posting Komentar

0 Komentar