Amien Rais Takut Manuver Politik Identitas Bakal Sia-sia, Sebab Ganjar Lebih Dekat dengan Ummat Islam Daripada Anies Baswedan!!!


Amien Rais tetiba khawatir manuver Politik identitas Partai Ummat bakal sia-sia di Pemilu 2024. Sebab ia menilai Ganjar Pranowo lebih dekat dengan ummat Islam ketimbang Anies Baswedan.

Pasalnya menurut Amien, Istri Ganjar Siti Atikoh Supriyanti adalah cucu KH Hisyam A Karim, tokoh Nahdlatul Ulama yang disegani warga Nadliyin.

Amien yakin Anies Baswedan akan bertemu lawan berat jika Ganjar jadi Capres di Pilpres 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Amien Rais di Channel Akbar Faizal Uncensored (24/2). Mantan Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini menyebut  Capres Ganjar di Pilpres 2024 adalah ancaman.

Amien takut bila Ganjar terpilih sebagai Presiden dalam Pilpres 2024. Dia mengaku bahwa sosok Ganjar Pranowo sangat berbahaya.

Ya wajar saja sih! orang seperti Amien pasti bertentangan dengan Ganjar, karena berbeda ideologi. Ganjar adalah sosok nasionalis sedangkan Amien adalah orang yang menyanjung politik identitas.

Masyarakat harus tau, politik identitas sangat tidak cocok diterapkan di indonesia karena agama yang berdiri bukan hanya Islam, melainkan ada agama lain seperti Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu.

Nah, jika isu politik identitas dikembangkan maka akan terjadi perpecahan sehingga agama lain akan terpojokkan karena jumlah yang sangat minoritas. Maka Amien Rais cocok dijuluki sebagai pemecah belah bangsa 

Posting Komentar

0 Komentar