Immanuel Ebenezer Makin Ngawur! Ingat ya, Dicalonkan atau Tidak Ganjar oleh PDIP, Bukan Urusan Anda


Semakin hari, Immanuel Ebenezer (Noel) semakin ngawur alias mengada-ngada, pasalnya ungkapan-ungkapan yang dilontarkan seolah-olah menjadikan dirinya sosok yang paling tau semuanya dan bisa mengatur peta politik Indonesia. 

Kemarin sempat bilang Ganjar Pranowo miskin gagasan, kini mencoba menggiring opini Ganjar cocok disandingkan dengan Prabowo, hingga menduga bahwa Ganjar tak bakal dicalonkan oleh PDIP. Selanjutnya entah Narasi apa yang bakal dibangun sama orang bodoh satu ini.

Noel harus tau, dicalonkan atau pun tidak Ganjar poleh PDIP bukan urusan dirinya, sebab yang menentukan siapa calon presiden 2024, itu sepenuhnya menjadi hak prerogatif Megawati Soekarnoputri, sehingga tak satupun tak ada yang berhak berbicara mengenai hal tersebut.

Noel makin PD berbicara dihadapan publik, padahal tanpa ia sadari narasi-narasi yang ia bangun sama saja menjatuhkan dirinya sendiri, karena menunjukkan kebodohannya yang sama sekali tak punya pengetahuan.

Selanjutnya, sebaiknya Noel disarankan untuk lebih banyak membaca sebelum melontarkan serangan kepada politikus rambut putih tersebut. Karena semakin banyak anda berucap, maka semakin terlihat kebodohanmu. 

Posting Komentar

0 Komentar