Immanuel Ebenezer Miskin Pengetahuan, Makanya Bilang Ganjar Tak Punya Gagasan! Supaya Lebih Cerdas, Cobalah Telisik Program "5Ng, Jo Kawin Bocah dan Jogo Konco"!!!


Narasi yang dibangun Immanuel Ebenezer alias Noel Ketua eks GP Mania atau Prabowo Mania 08 yang bilang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak punya gagasan sangat mudah dipatahkan.

Pasalnya ungkapan tersebut sama saja menunjukkan dirinya miskin ilmu pengetahuan dan kurang membaca. Kenapa demikian? karena Keberhasilan program atau gagasan Gubernur Jateng tersebut sudah banyak diberitakan di media lokal daerah maupun nasional.

Dari sekian banyak program Ganjar, cobalah telisik tiga yang paling menonjol yakni Jateng Gayeng Nginceng wong meteng (5NG), Jo Kawin Bocah, dan Jogo Konco. Inovasi-inovasi unggulan tersebut merupakan murni gagasan sang Ganjar dan terbukti berhasil di Jateng.

Sehingga semua ungkapan busuk Noel terbantahkan. Sebaiknya Immanuel Ebenezer disarankan untuk lebih banyak membaca sebelum melontarkan serangan kepada politikus rambut putih tersebut. Karena semakin banyak anda berucap, maka semakin terlihat kebodohanmu. 

Selanjutnya, Noel diminta kembali menarik ucapan tersebut di depan media massa, jika tidak para pendukung Ganjar lainnya akan semakin murka.

Noel juga harus tau supaya tidak semakin kepedean, bubarnya eks GP Mania sama sekali tak ada efek apa-apa terhadap Ganjar.

Posting Komentar

0 Komentar