Optimis Menang! Pendukung di Sumatera Selatan Doakan Ganjar untuk Pilpres 2024


Meski GP Mania sudah bubar, namun nyatanya Ganjar Pranowo tak pernah ditinggalkan oleh para pendukungnya.

Malah kini mereka menjadi lebih besar sebagai pendukung Ganjar Pranowo.

Perlahan tapi pasti para pendukung Ganjar Pranowo mulai menampakkan diri.

di Sumatera Selatan misalnya, mereka sudah muncul dengan nama Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Sumatera Selatan (Sumsel).

Mereka baru saja selesai menggelar doa bersama sekaligus deklarasi mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Meski sebenarnya PDI Perjuangan belum menentukan siapa calon presiden 2024 mendatang.

Namun mereka tetap optimis memenangkan Ganjar Pranowo.

Acara yang dihadiri oleh Plt Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra dan puluhan pengurus Ganjarist Sumsel tersebut digelar di Graha Bandara Insani Palembang.

Kris menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk dukungan bulat serta upaya untuk membangun silaturahmi intensif antar sesama relawan Ganjar Pranowo.

"Kita hadir bersama-sama untuk mendoakan NKRI yang kita cintai ini. Juga meneguhkan tekad kita mendukung Pak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," ujar Kris dalam keterangannya, Minggu (5/3/2023).

"Semoga kebersamaan dan kekompakan kita disini bisa terus berlanjut sehingga apa yang kita perjuangkan ini dapat terwujud yang berdampak baik bagi negeri kedepan," lanjutnya.

Diketahui, doa pada kegiatan tersebut dilakukan secara Islam dipimpin oleh Ustaz Mustakim sedangkan doa secara Kristen dipanjatkan oleh Pendeta Andreas Siahaan.

Kris menyebut hal itu merupakan wujud dari keberagaman Indonesia yang majemuk juga menghargai keyakinan satu sama lain.

"Indonesia yang beragam ini terdiri dari banyak suku, budaya, serta agama. Maka acara ini juga merupakan perwujudan dari kemajemukan kita yang kita pertahankan dengan saling menjaga dan menghargai," tutur Kris.

Dia juga menyampaikan bahwa acara yang berbarengan dengan pelantikan pengurus Ganjarist Sumsel tersebut berjalan dengan lancar.

Pengurus pun menyatakan siap memenangkan Ganjar Pranowo.

"Puji Tuhan, Deklarasi Ganjarist Sumsel berlangsung lancar dan sukses. Ganjarist Sumsel siap memenangkan Ganjar Pranowo, siap konsolidasi dengan relawan Ganjar Pranowo lainnya. Ganjar Pranowo Indonesia Satu, Optimis," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar