Ganjar Pranowo Tidak Pernah Merasa Tersindir!



Bakal calon presiden (bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo merespons sindiran Anies Baswedan yang menyatakan kalah jika adu lari, bukan adu gagasan dan karya di Pilpres 2024. Ganjar mengaku tak merasa tersindir.
"Nggak (tersindir)," kata Ganjar usai berlari di Alun-alun Kota Serang, Banten, Minggu (28/5/2023).

Ganjar lantas menjawab sindiran itu dengan menunjukkan kaus yang dipakainya. Diketahui kaus Ganjar bertuliskan 'Kalau Mau Sehat, Ayo Olahraga.

"Jawabannya di kaos ini, biar semuanya sehat," katanya.

Lebih lanjut, Ganjar merasa antusias berolahraga bersama warga Banten. Dia mengatakan olahraga merupakan investasi untuk tubuh.

"Yang antusias saya, bukan masyarakat. Karena sebenarnya di Serang di Banten kita tadi bangun pagi mulai di hotel, sampai ke sini, lumayan ya. Ternyata masyarakat di Serang Banten semua suka olahraga. Yang penting itu," ungkap dia.

"Jadi kalau mau sehat kita olahraga. Jadi Kita senang karena olahraga sangat memasyarakat, itu investasi loh, investasi kita menjaga badan kita sehat," imbuh Ganjar.

Sebelumnya, Anies berkelakar dia kalah jika adu lari pagi. Untuk adu gagasan hingga adu karya, Anies mengaku siap. Hal ini dia katakan saat pidato politik acara Milad ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, (20/5).

"Gini, kalau tantangannya adu lari pagi keliling Indonesia, saya kalah dah," ucap Anies disambut tawa kader PKS.

"Tapi kalau tantangannya adu gagasan, adu karya, adu rekam jejak, maka kita Insyallah menyatakan siap kepada semuanya," imbuhnya diiringi riuh kader PKS.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar