Aliansi Masyarakat Pembela NKRI Dukung Ganjar Capres 2024! Indonesia Butuh Pemimpin Nasionalis, Sosok Gubernur Jateng Cocok Jadi Penerus Jokowi.


 

Aliansi Masyarakat Pembela NKRI menggelar diskusi dengan tajuk 'Merawat NKRI Menjelang Pilgub dan Pilpres 2024' di Renon, Bali, Jum'at (17/2/2023).

 

Jero Mangku I Gede Sudiartha yang juga sebagai ketua dewan pembina komunitas Aliansi Masyarakat Pembela NKRI mengatakan jelang Pilgub dan Pilpres 2024 banyak kelompok yang ingin membuat situasi pemilu jadi tidak kondusif.

 

Maka dari itu, pihaknya sengaja melakukan diskusi untuk memberikan pemahaman bagi semua elemen masyarakat.

 

"Jelang situasi seperti ini (Pemilu) kelompok-kelompok yang sakit hati akan menggunakan kesempatan ini untuk memprovokasi masyarakat," kata I Gede Sudiartha.

 

Saat ditanya soal pilpres apakah ada rekomendasi dari komunitas I terkait siapa kandidat atau calon yang akan didukung nenjadi presiden, dia mengatakan akan mendukung Ganjar Pranowo.

 

Menurutnya, Indonesia yang memiliki banyak suku, ras dan agama membutuhkan pemimpin yang nasionalis. Karena itu menurut dia Ganjar Pranowo adalah orang yang tepat untuk menjadi presiden selanjutnya.

 

"Saya Ganjar, kalau untuk aliansi (Aliansi Masyarakat Pembela NKRI) sepertinya akan diarahkan ke sana juga. Karena salah satu calon yang bisa menjaga NKRI adalah dia (Ganjar Pranowo). Kita tidak mau negara ini mau dipompin oleh orang-orang yang main politik identitas, hancur negara ini, peradaban di Bali ini akan hilang," pungkas Jero Mangku I Gede Sudiartha.

Posting Komentar

0 Komentar