Terkuak! Noel Ebenezer Penyusup yang Dibayar untuk Berpura-pura Jadi GP Mania, Tujuannya Memecah Ganjar dengan Internal PDIP


Fakta baru sudah terungkap, Immanuel Ebenezer alias Noel merupakan penyusup yang dibayar oleh pihak tertentu untuk berpura-pura menjadi pendukung Ganjar dengan mentransformasi Jokowi Mania (Joman) ke Ganjar Pranowo (GP) Mania. 

Publik selama ini telah terkecoh dengan kelompok Noel ini, dulunya mereka memang betul sebagai pendukung Jokowi. 

Padahal sebenarnya dia sudah sejak lama tak dianggap ada sebagai Joman karena sempat terbukti membela terdakwa teroris Munarman, makanya hingga dipecat dari jabatan Komisaris di salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Beberapa bulan lalu Noel membuat kisruh dengan membentuk dewan kopral untuk menyerang pendukung Puan Maharani, akibat tindakan Noel tersebut hubungan Ganjar sempat memanas dengan elit PDIP. 

Memang itulah misinya, kehadirannya untuk mengadu domba politikus rambut putih dengan partainya agar Ganjar diberikan peringatan sehingga tak jadi dicapreskan oleh Megawati.

Kita patut menduga bahwa Noel memang orang suruhan kelompok pembenci Jokowi dan Ganjar, karena kedua tokoh ini merupakan orang penting di PDIP, Noel pastinya dendam karena dibuang dari BUMN sehingga Gubernur Jateng harus segera dijatuhkan, karena jika tidak politikus rambut putih bakalan makin sulit untuk dikalahkan untuk maju di Pemilu kelak.

Nah, sayangnya perbuatan Noel tak berhasil, Ganjar tak pernah terpancing atas propaganda busuk yang terus-terus diciptakan pria berkaca mata dengan kepala tak simetris itu.

Posting Komentar

0 Komentar