Jelas Sudah! Arti Kalimat Miskin Gagasan yang Dilontarkan Noel, Ternyata untuk Memancing Ganjar Agar Mau Pindah Partai


Immanuel Ebenezer blak-blakan bilang bahwa arti kalimat "Ganjar miskin gagasan" karena Gubernur Jateng itu tak mau mengemukakan gagasan untuk membantah aturan yang sudah ada di internal PDIP demi untuk maju di Pemilu 2024 kelak. 

Tak hanya kalimat itu, bahkan Noel juga mengatakan "Ganjar tak bernyali" yang berarti Ganjar tak berani untuk melawan kepada Megawati Soekarnoputri.

Saat live di sebuah stasiun televisi, Noel ingin Ganjar keluar dari PDIP. Noel juga menyatakan tak suka dengan Ganjar yang sangat patuh kepada aturan partai, termasuk kepada Megawati.  

Noel bahkan mengumpamakan dengan dirinya, jika berposisi seperti Ganjar maka ia akan melawan terhadap partainya. Ya, jelaslah! publik pun bisa menilai sejauh mana kualitas Noel yang arogan serta miskin etika itu.

Oleh sebab itu, Noel mengalihkan dukungan ke Prabowo Subianto. 

Dari ungkapan Noel tersebut, jelas sudah bahwa Noel tak waras dan patut diperiksa kejiwaannya. Seenaknya saja menyuruh Ganjar untuk melawan kepada partai yang telah membesarkan nama politikus rambut putih itu. Justru Ganjar adalah orang baik yang patuh atas aturan dan perintah partai PDIP. 

Ganjar juga tidak gila jabatan seperti junjungan Noel yang rela berkali-kali sebagai Capres untuk mendapatkan kekuasaan di negara ini.

Posting Komentar

0 Komentar