Blak-blakan! Grace Natalie Bilang Immanuel Ebenezer Oportunis


Relawan yang tergabung Ganjar Pranowo (GP) Mania telah bubar dan mengganti pilihan dukungan.

Hal itu membuat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie bertanya-tanya soal GP Mania tersebut.

Adapun Grace Natalie juga mempertanyakan value atau nilai dari eks Ketua Umum (Ketum) GP Mania, Immanuel Ebenezer alias Noel.

"Kalau Noel kita lihat kemarin beliau itu sempat misalnya memberikan dukungan untuk Munarman yang kita tahu sedang menjalani proses hukum karena terkait intoleransi juga," kata Grace Natalie di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, pada Selasa (14/2/2023).

"Jadi sejak itu, banyak pendukung Pak Jokowi atau Pak Ganjar yang mulai mempertanyakan sih sebenernya Noel ini valuenya atau nilainya apa sih sebenarnya?" lanjutnya.

Kemudian Grace Natalie mengungkapkan ketika Noel membubarkan Ganjar Pranowo (GP) Mania dan ganti pilihan dukungan yang lain.

Ia mempertanyakan keputusan tersebut.

"Jadi ketika kemudian dia mundur kemudian membuat pernyataan akan mendukung yang lain, dari sejak dia menyatakan dukungan kepada Bang Munarman kita juga sudah mempertanyakan (Value-nya)," lanjut Grace Natalie.

Menurut Grace Natalie kalau ingin mendukung itu harus konsisten jangan oportunis seperti itu.

"Karena bukan apa-apa, mendukung boleh tapi ya harus konsisten dong. Kalau tidak konsisten itu berarti nilaimu apa kalau memang dari pertama A ya jalannya harus A tapi kalau pindah-pindah oportunis dong," sambungnya.

Grace melanjutkan mempertanyakan Noel sebenarnya apa yang tengah diperjuangkan.

Idealisme atau soal hal yang bersifat oportunis.

Posting Komentar

0 Komentar