Ganjar Bukan Sosok yang Antikritik! Sentilan Kader Demokrat Perihal Jalan Rusak di Blora Dijawab Dengan Bukti Konkrit!


Sampai saat ini sudah muncul 3 orang kandidat capres paling serius, yakni Anies Baswedan yang didukung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Kemudian Prabowo Subianto katanya akan diusung oleh Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) dan Ganjar Pranowo diusung oleh PDI Perjuangan dan PPP.

Dinamika politik terus terjadi seiring makin dekatnya pemilu 2024. Beberapa parpol khususnya yang sudah berhasil masuk parlemen terus melakukan manuver. Meskipun begitu situasi politik ini masih sangat cair. Artinya segala kemungkinan bisa saja terjadi.

Serang-menyerang kepada lawan politik rupanya sudah dimulai. Termasuk kepada Ganjar Pranowo yang baru resmi diumumkan jadi capres dari PDI Perjuangan sehari menjelang lebaran.

Adalah kader Demokrat Banten sentil Ganjar soal kemiskinan ekstrem di Jateng. Yepri yang merupakan kader Partai Demokrat mencuitkan melalui akun Twitternya @YepriR terdapat jalan di Blora rusak dan sudah tiga bulan tidak ada perbaikan.

Jalan yang rusak tersebut berada di Kecamatan Ngawen, Blora, Jawa Tengah. Lokasi itu berada di jalur lintas provinsi yang menghubungkan kabupaten Blora dan Purwodadi Jawa Tengah.

Yepri pun turut mengunggah video jalan yang rusak. Dia sempat menyinggung Ganjar Pranowo agar lekas mundur dari jabatan Gubernur Jawa Tengah.

"Jika ingin fokus menjadi petugas partai saya rasa lebih baik mundur, biar ada plt yang benar benar fokus memperhatikan masyarakat Jawa Tengah," cuit Yepri.

Cuitan ini tentu saja untuk menyerang mental dan citra Ganjar Pranowo yang merupakan lawan politik dari Partai Demokrat. Jika cuitan yang berisi kritik ini direspon Ganjar dengan kasar atau dengan serangan balik apalagi membela diri, bisa jadi menurunkan citra seorang Ganjar.

Sayangnya Ganjar bukan orang yang mudah marah seperti halnya Gubernur Lampung. Capres dari PDI Perjuangan ini tetap tenang, santuy dan langsung membalasnya dengan mantap

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mencolek Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai disentil kader Partai Demokrat Banten Yepri Rinaldi yang menginfokan tentang ruas jalan di Kabupaten Blora yang rusak parah.

Kemudian Gubernur Ganjar menunjukkan video progres perbaikan dan pengaspalan jalan di ruas Kunduran-Blora yang sempat dikritik Yepri di Twitter. Tak lupa menyertakan balasan yang menohok.

"Ruas jalan yang parah sudah kami perbaiki seperti di Ruas Kunduran-Blora (bagian dari Purwodadi-Blora)," cuit Ganjar dalam akun Twitternya @ganjarpranowo.

"Ada perintah lain, ndan? Terimakasih pak @YepryR , sebagai kader @PDemokrat Banten sangat perhatian dengan Jateng. Kami akan terus belajar dari panjenengan dan Pemprov Banten yang sangat maju di segala bidang. cc @AgusYudhoyono," kicau Ganjar.

Gokil enggak tuh balasan Ganjar. Bukan marah malah sukses membuktikan diri sebagai sosok yang bukan antikritik. Balasan Ganjar yang telak ini sukses membuat netizen takjub dan malah balik menyerang Yepri.

foto : cnn.com

Posting Komentar

0 Komentar