Ganjar Adalah Pemimpin Yang Konsisten!


 

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sempat menemani Gubernur Jawa Tengah sekaligus Bacapres Ganjar Pranowo berolahraga pagi di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Sambil berlari pagi, Bima dan Ganjar bicarakan sejarah Bogor hingga rencana pertemuan PDIP dan PAN.
"Semalam dikabari Mas Ganjar mau lari sebelum kegiatan di Bogor. Ya saya temenin dengan (ajak) komunitas pelari. Ini kedua kali Mas Ganjar saya temani lari di Bogor, terakhir lari keliling Kebun Raya," kata Bima Arya, Jumat (2/6/2023).

Bima melontarkan pujian kepada Ganjar. Menurutnya, politikus PDIP itu merupakan sosok yang konsisten menjalani olahraga lari. Sepanjang menemani Ganjar berlari di Pakansari, Bima turut menceritakan sejarah Kota Bogor yang akan berulang tahun besok.

"Saya senang karena mas Ganjar salah satu dari sedikit pemimpin yang konsisten olahraga lari," kata Bima.

"Tadi bahas sejarah Bogor, Prabu Siliwangi. Karena beliau tahu Bogor Besok ulang tahun," tambah dia.

Bima yang menjabat Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN mengaku sempat membicarakan rencana pertemuan PDIP dengan PAN sore nanti.

"Iya ada (bahas rencana PAN ketemu PDIP)," kata Bima.

"Kita tunggu saja ya," tambah Bima ketika ditanya perihal yang akan dibahas dalam pertemuan PAN dan PDIP.

Diketahui, Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo berolahraga lari di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Ganjar ajak masyarakat untuk rajin olahraga agar otak jadi sehat.

Gubernur Jawa Tengah itu mulai berolahraga lari sekitar pukul 05.30 WIB. Ia juga ditemani Wali Kota Bogor Bima Arya yang juga Ketua Asosiasiasi Lari Trail Indonesia (ALTI). Bersama warga, Ganjar berlari pagi mengelilingi Stadion Pakansari.

Kehadiran Ganjar disambut antusias warga yang ada di lokasi dengan teriakan 'Presiden'. Ganjar yang menggunakan kaos hitam bertulis 'kalau mau sehat ayo olahraga' kemudian membalas dengan senyum dan berbaur dengan warga yang sedang berolahraga.

"Pak Ganjar, Presiden. Pak Ganjar," teriak seorang warga yang diikuti warga lainnya.

 

Posting Komentar

0 Komentar