Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo Bisa Pantik Semangat Menangkan Ganjar!



Ganjar Pranowo bersama Sahabat Ganjar meresmikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo. Peresmian ini merupakan rangkaian strategi yang dilakukan oleh koalisi partai maupun para relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024.
Kegiatan tersebut berlangsung di Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, pada Kamis (1/6).

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari menyampaikan pembentukan Rumah Aspirasi Relawan tersebut bisa memantik api semangat untuk seluruh pihak bergotong royong memenangkan Ganjar pranowo di pilpres 2024.

"Kami Sahabat Ganjar mensyukuri pembentukan Rumah Aspirasi Relawan ini dengan berkomitmen penuh untuk bekerja sama dan bergotong royong bersama organisasi relawan lainnya beserta partai-partai politik pendukung yang hadir untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di pilpres 2024," ujar Fahlesa dalam keterangan tertulis, Jumat (2/6/2023).

Fahlesa juga menyampaikan peresmian ini suatu momentum yang tepat untuk dapat berkoordinasi dan berkomunikasi untuk kegiatan sosialisasi Ganjar Pranowo.

"Momen ini waktu yang tepat dimulainya kita secara resmi berkoordinasi dan berkomunikasi dengan seluruh stakeholder baik itu relawan, partai politik dan public secara umum untuk lebih mengeskalasi kegiatan-kegiatan sosialisasi Pak Ganjar Pranowo" tutur Fahlesa.

Ganjar Pranowo turut menyampaikan rumah aspirasi relawan ini sebagai langkah ikhtiar sebagai pusat berkumpulnya partai dan para relawan.

Ganjar Pranowo merasa percaya diri dan yakin untuk menang saat menghadiri peresmian Rumah Aspirasi Pemenangan Ganjar Pranowo, karena mendapat dukungan dari para simpatisan serta para tokoh senior partai.

Melalui peresmian ini, Sahabat Ganjar akan selalu berkomitmen dan selalu menjalin kerja sama seluruh pihak manapun yang memiliki visi menjadikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

 



 

Posting Komentar

0 Komentar