Mau Curi Hati Kadrun ya? Kemarin Umumkan Batal Dukung Ganjar, Belakangan Terkuak Immanuel Ebenezer Pernah Dipecat BUMN Gegara Bela Teroris!!!


Ketua Ganjar Pranowo Mania (GP Mania), Immanuel Ebenezer, tengah menjadi bulan-bulanan netizen terutama pendukung Gubernur Jawa Tengah itu setelah dirinya mengungkap rencana pembubaran kelompok tersebut.

Immanuel yang akan membubarkan GP Mania secara resmi pada Kamis (9/2/2023) di Jakarta mengaku sudah tidak mendukung Ganjar Pranowo lagi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Salah satu pegiat media sosial sekaligus pendukung Ganjar, Chusnul Chotimah, kemudian ikut memberikan sindiran menohok kepada pria yang akrab dipanggil Noel tersebut. Hal itu disampaikan melalui sebuah cuitan di akun Twitter-nya pada Selasa (7/2/2023).

Dalam cuitan tersebut, Chusnul mengunggah video berdurasi 20 detik yang memperlihatkan Immanuel tengah berbicara soal polarisasi dan pemecatannya dari jabatan komisaris di anak perusahaan BUMN PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Mega Eltra.

Ia menyampaikan, “Tidak ada lagi namanya empati sosial yang ada di tengah masyarakat. Hari ini polarisasinya begitu luar biasa. Ini membuat saya juga miris.”

“Saya pendukung Presiden Jokowi miris. Karena kenapa? Dipecat karena tidak mendukung tiga periode. Ini gila saya bilang,” sambung Noel.

Setelah ditelusuri, video tersebut mulanya diunggah oleh kanal YouTube REKAT TV saat Noel yang merupakan Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama Rekat Indonesia Raya pada 23 April 2022 lalu.

Saat mengunggah video tersebut, Chusnul menyebut Immanuel tengah mencoba untuk mencuri perhatian kadrun dengan menyebar hoaks kalau dirinya dipecat dari BUMN karena tidak mendukung Jokowi tiga periode.

Padahal, Chusnul menegaskan kalau pemecatan Noel dilakukan karena dirinya membela Munarman yang terjerat dalam kasus terorisme. Ia pun menegaskan kalau Immanuel memang tidak pantas menjadi pendukung Ganjar.

“Ada yg sdng mencoba mencuri hati kadrun dgn sebar hoax kalo dia dulu dipecat dari BUMN Krn tdk mendukung Jokowi tiga periode, pdhl Krn bela teroris,” tuturnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @ch_chotimah2 pada Rabu (8/2/2023).

“Pintar dia, dia tau kadrun paling senang dgn tukang hoax aplg seorang pecatan. Beginimah memang ga pantas jd pendukung Ganjar,” lanjutnya menutup dengan disertai emotikon tertawa dan meledek.

Posting Komentar

0 Komentar