Relawan Camkan Ini!!! Jangan Jelekkan Siapa Pun, Termasuk Mbak Mega dan Mbak Puan. Kader PDIP Bisa Marah, Dicari Sampai ke Lubang Semut.


 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, meminta agar relawan Ganjar Pranowo tidak membully pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Ia bahkan akan jadi orang yang pertama jika ada yang berani menjelekkan mantan presiden Republik Indonesia ke 5 tersebut.

 

"mohon relawan ini santun. Jangan membully Mbak Mega, jangan menekan Mbak Mega. Jangan membully Mbak Puan, jangan menjelek-jelekan Mbak Puan, jangan menjelek-jelekkan siapapun," ujar Rudy, Rabu (15/2/2023).

 

"Karena kalau Mbak Mega itu dijelek-jeleki dan dikaitkan, nanti kader partai bisa marah, terutama saya. Pasti saya buru, saya kejar, sampai liang semut, saya bakar, jangan coba-coba gangguan Mbak Mega," imbuhnya. 

 

Sebelumnya sempat heboh soal relawan GP Mania, tetiba membubarkan dari barisan pendukung Ganjar. Kelompok yang dipimpin Immanuel tersebut kerap kali membuat kekacauan, mencoba mengadu domba Ganjar dengan internal PDIP dengan membangun narasi-narasi sesat yang tidak menguntungkan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar