Terang-terangan! Zulhas Ulas Rambut Putih dan Kening Berkerut yang Ada Pada Ganjar Sesuai dengan Tanda yang Diberikan Jokowi


Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menghadiri rakornas Partai Amanat Nasional (PAN) di Semarang. Saat membuka Rakornas, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, menyampaikan pujian khusus untuk Ganjar Pranowo.

Awalnya, dia mengomentari fisik Ganjar, berambut putih dan kening berkerut. Menurutnya, ciri tersebut menunjukkan Ganjar seorang pemimpin memikirkan rakyat. Mirip dengan ciri seorang pemimpin yang pernah disampaikan Presiden Jokowi sebelumnya.

"Rambut mulai putih, kening mulai berkerut sesuai tanda-tanda yang diberikan Pak Presiden," kata Zulkifli Hasan di Hotel Padma, Semarang, Minggu (26/2).

Selain Ganjar, pembukaan Rakornas PAN juga dihadiri Presiden Jokowi dan Menteri BUMN, Erick Thohir. Ganjar duduk bersebelahan dengan Erick.

Zulhas kemudian melanjutkan. Apa yang disampaikan Jokowi pasti akan diikuti PAN. Dia mengibaratkan dirinya sebagai panglima perang dan Jokowi sebagai panglima tertinggi.

"Ini ada Pak Ganjar dan ada Pak Erick sepertinya harmonis ini Pak, tapi jangan lupa sebagai panglima perang kita tunduk kepada Pak Presiden," ungkapnya.

Meski kedua sosok yang disingung-singgung dalam pemimpin berikutnya. Menurutnya, keputusan ada pada panglima tertinggi.

"Menteri BUMN Erik Tohir sudah jadi ketua PSSI dan lebih baik dari sekarang karena dipanggil kader PAN. Sedangkan Ganjar sudah kerja keras memajukan masyarakatnya. Sedangkan keputusan ada di panglima tertinggi," jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar