Ajak Masyarakat Hidup Sehat! Para Pendukung Ganjar Pranowo di Jawa Barat Gelar Color Run


Relawan Sahabat Ganjar mengadakan color run bertajuk 'Ganjar Pranowo Full Calors' di Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan positif.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila mengatakan kegiatan yang berlangsung pada Minggu (5/3) itu diadakan secara gratis untuk umum. Para peserta bisa berlari bersama dengan paduan warna warni cerah sebagai simbol semangat dan kegembiraan.

"Alhamdulillah Sahabat Ganjar dalam 2 hari ini sudah melakukan beberapa kegiatan di Bandung dan Cimahi, dan masyarakat yang hadir sangat keren dan antusias," kata Kamila dalam keterangan tertulis, Senin (6/3/2023).

Ia mengatakan kegiatan tersebut juga merupakan wujud dari dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Presiden di 2024 mendatang.

"Masyarakat juga mendoakan Pak Ganjar agar maju di pemilihan Presiden nanti dan mereka menitipkan doa Pak Ganjar kudu jadi presiden," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia menjelaskan kegiatan tersebut juga untuk mendorong masyarakat agar lebih sadar dan mau menerapkan gaya hidup sehat.

"Sahabat Ganjar berharap Color Run tidak hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang tetapi juga menjadi upaya dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan mempererat persatuan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, seorang warga yang ikut kegiatan tersebut Rara mengaku senang dengan kehadiran acara color run. Menurutnya, kegiatan ini diselenggarakan untuk menjadi saran dalam memperkuat ikatan sosial dan mempromosikan persatuan di antara para peserta.

"Hari ini ikut fun color, terus ikut lomba yel yel joget, seru banget. Pokoknya harapan kita buat pemimpin Indonesia nanti yang pertama Indonesia bisa lebih maju, melihat rakyat kecil, sejahtera, dan pendidikan harus nomor 1 dan semoga Pak Ganjar menjadi Presiden 2024," tutup Rara.

Posting Komentar

0 Komentar