Usai Dideklarasikan Capres, Ganjar Pranowo Bersama Jokowi Langsung Tancap Gas!


Usai deklarasi calon presiden (Capres) PDI Perjuangan (PDIP) di Istana Batutulis Bogor, Jumat (21/4/2023), Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) satu pesawat dalam perjalanan kembali ke Solo. Ganjar pun mengungkap materi pembicaraan dengan Jokowi selama 50 menit dalam pesawat kepresidenan menuju Solo

"Saat (perjalanan) pulang, saya menemani Pak Presiden. Selama 50 menit di pesawat, banyak juga Beliau (Jokowi) bercerita, bagaimana Beliau melakukan lompatan dan akselerasi," kata Ganjar saat ditemui wartawan di Wedangan Padmosustran, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, dikutip dari detikJateng Sabtu (22/4/2023).

Selama dua periode memimpin Indonesia, Jokowi disebut Ganjar telah meletakkan fondasi yang sangat kuat untuk kemajuan bangsa ke depannya.

"Hilirisasi saja sebenarnya bisa menaikkan lompatan ekonomi yang sangat besar, ini harus kita jaga dan kita lanjutkan," ujarnya.

Oleh sebab itu, Ganjar menambahkan, ia ingin cawapresnya nanti harus memiliki persamaan visi dan misi. Pasalnya, Indonesia adalah negara besar sehingga butuh kerja sama dengan berbagai pihak dalam pengelolaannya.

"Banyak agenda, itulah yang harus disiapkan, sehingga pasangan nantinya kita harapkan sevisi dan memiliki komitmen yang sama," pungkasnya.

(hns/hns)

Posting Komentar

0 Komentar