Ganjar Pranowo! Pemimpin yang Pro Perempuan!


 

Politikus muda Tsamara Amany sudah menyatakan dukungannya terhadap bakal calon presiden (capres) dari PDIP, Ganjar Pranowo. Tsamara mengatakan banyak yang menanyakan mengapa dirinya mendukung Ganjar, Tsamara menegaskan bahwa Ganjar merupakan sosok yang pro perempuan.

"Gue ngerti banget banyak orang yang mungkin kecewa nganggap bahwa memilih secepat ini itu kayaknya nggak pas. Tapi the end of the day, pilihan politik harus ada. Dan kalau gue sih ya, gue tau nih banyak orang yang anggap 'apaan sih Tsamara, bilang Pak Ganjar pro perempuan, dasar lo apa ngomong kayak gitu?'. Gitu kan kira-kira," kata Tsamara dalam keterangannya, Senin (12/6/1023).

"Ya gue tentu punya dasar-dasar, gue melihat beberapa prestasi Pak Ganjar, yang memang secara nyata pro perempuan gitu," tambahnya.

Tsamara mengatakan bahwa semua orang tentu punya haknya masing-masing untuk terbuka ataupun tertutup dalam menyatakan dukungan politiknya.

"Menurut gue nggak semua dari kita ya harus mengungkapkan pilihan politiknya kan. Pada akhirnya pemilu juga rahasia. Mungkin lo semua nantinya akan memilih calonnya di TPS, tetapi kita juga nggak salah dong kalau misalnya ada orang-orang yang secara terbuka nih nyatakan dukungan," ujar eks politikus PSI tersebut.

Lebih lanjut, dia juga menyebut seseorang yang telah menyatakan dukungan terhadap salah satu sosok, tentu orang tersebut memiliki alasan tersendiri.

"Dan gue rasa setiap orang yang menyatakan dukungan pasti punya alasan mereka mendukung orang yang mereka dukung," ujarnya.

Tsamara Amany diketahui menyatakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo. Tsamara menyatakan dukungannya sekaligus mendeklarasikan gerakan bernama LARI (Langkah Anak Muda Republik Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar