Bermula dari KKN! Perjalanan Cinta Ganjar Pranowo dengan Siti Atikoh Dimulai, Tetap Awet Meski Sang Putra Sudah Beranjak Dewasa


Baru-baru ini beredar video yang menayangkan curhatan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo soal pertemuannya dengan Siti Atikoh menuai sorotan publik. 

Rupanya kisah percintaan Ganjar Pranowo dengan istrinya tersebut dipertemukan saat mereka sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN). 

Hal itu diketahui dari curhatan Ganjar Pranowo di akun TikTok @sahabatganjarpranowo belum lama ini. 

"Cie romantis dan bikin iri banget kisahnya pak. Mirip cerita di novel-novel," ujar keterangan tertulis akun tersebut. 

Berdasarkan video singkat itu memperlihatkan Ganjar Pranowo tengah berbincang-bincang santai dengan seorang perempuan. Rupanya mereka sedang membahas kisah cinta Ganjar Pranowo dengam istrinya. 

Ganjar Pranowo menceritakan pertemuannya dengan Siti Atikoh sebuah anugerah. Sebelumnya, ia sudah tiga kali ditolak terus perempuan yang Ganjar Pranowo idamkan. 

"Ketemu Siti Atikoh itu pas KKN. Terus sering ngobrol dan ngobrolnya itu ternyata nyambung. Terus pacaran deh," kata Ganjar. 

Selama pacaran, Siti Atikoh di mata Ganjar Pranowo merupakan sosok wanita yang sangat perhatian. Hal itu terbukti ketika kakak iparnya sakit, Siti Atikoh selalu berada di samping Ganjar Pranowo. 

"Setelah itu saya merawat kakak ipar saya yang terpapar kanker serviks. Ketahuan pertama sudah stadium tiga," ungkap Ganjar Pranowo. 

"Selama saya merawat kakak saya di rumah sakit Sardjito itulah istri saya sewaktu masih pacaran selalu nemenin terus. Pas saya sering tidur di rumah sakit, dia suka cuciin baju saya  dan sering dibawain makanan," sambungnya. 

Sayangnya, kakak ipar Ganjar Pranowo itu meninggal dunia dan nyawanya tidak bisa tertolong dari penyakit mematikan tersebut. 

Sontak saja pengakuan Ganjar Pranowo itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang baper mendengar kisah cinta pasangan yang telah dikarunia satu anak tersebut. 

"So sweet sekali pak Ganjar, sehat selalu pak," ujar akun @rizkib**. 

"Cintanya bersemi di KKN ya pak," kata akun @dwino**. 

"Oalah mergo jodone tekan KKN nggeh, Pak. Memang skenario Allah tidak main-main," kata akun @sw.ningsiholive**. 

"Yang nolak pak Ganjar dulu gimana tuh orangnya lihat kesuksesan pak Ganjar yang sekarang," celetuk akun @gantengnya**. 

Posting Komentar

0 Komentar