Jangan Salah! Meskipun Banyak yang Memojokkan Soal Pencapresan, Tapi Ganjar Pranowo Telah Menerapkan Instruksi Megawati saat HUT PDIP.


Wakil Ketua Umum DPP Teman Ganjar Dedek Prayudi mengungkapkan bahwa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah menerapkan instruksi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ketika HUT PDIP, Megawati meminta agar para kadernya turun dan membantu masyarakat, sedangkan Ganjar Pranowo telah melakukannya sejak lama di wilayah pemerintahannya.

"Padahal kalau kita menyimak pidato Ibu Mega soal turun ke masyarakat dan membantu masyarakat Pak Ganjar adalah pihak yang paling luar biasa sering turun ke masyarakat dan membantu mereka," ungkap Dedek.

Saat turun ke masyarakat, Ganjar sering mengabadikan momennya dengan menggunggah pada media sosial, agar warga mengetahui kinerjanya sebagai gubernur.

"Turun ke masyarakat itu kerap juga beliau abadikan dan publikasikan di media sosial agar warga yang disebutnya sebagai tuannya tersebut tahu apa yang dikerjakannya selaku Gubernur Jawa Tengah, yaitu pelayan bagi rakyatnya," ucapnya.

Kemudian ia pun menyebutkan cara Ganjar bisa menghasilkan kebijakan efektif bagi warganya, bahkan mampu mengurangi angka kemiskinan di Jateng hingga satu juta jiwa.

"Dari seringnya Pak Ganjar turun ke lapangan Pak Ganjar jadi paham masalah warganya, karena paham masalah warganya kebijakannya pun jadi efektif dalam mengangkat kesejahteraan warganya," ungkap Dedek.

"Tercatat oleh BPS daerah Pak Ganjar jumlah orang miskin di Jawa Tengah berkurang sebanyak 1 juta jiwa misalnya," pungkasnya dikutip NewsWorthy dari YouTube COKRO TV, Jumat (13/1).

Posting Komentar

0 Komentar