Kasihan Immanuel Ebenezer! Numpang Tenar Lewat Nama Ganjar


Ketua Prabowo Mania, Immanuel Eebenezer atau Noel tampaknya ingin numpang tenar lewat nama Ganjar Pranowo, sehingga atas dasar hal tersebut ia semakin semangat untuk membangun Narasi-Narasi negatif untuk menyerang Gubernur Jawa Tengah Tersebut.

Sebenarnya kita cukup prihatin dengan tingkah laku pria berkaca mata yang kerap disapa Noel ini. Sebab, dengan bangganya dia berbicara di media melontarkan ucapan bahwa Ganjar miskin gagasan, tak bernyali, hingga tak pantas jadi penerus Jokowi.

Ya, karena Ganjar memiliki elektabilitas sangat tinggi atas perolehan dukungan dari masyarakat untuk maju Capres 2024, makanya Noel begitu nafsu untuk nebeng lewat nama Ganjar. Kan lumayan, disamping bisa menjatuhkan nama politikus rambut putih Noel bisa jadi artis sekejap mata.

Sayangnya, upaya-upaya yang dilakukan Noel untuk menjatuhkan nama kader banteng tersebut tak berhasil alias tak berdampak apa-apa.

Namun yang perlu Noel ketahui, masyarakat Indonesia hari ini tak bodoh dan terkecoh dengan narasi-narasi sesat yang anda kemukakan.

Posting Komentar

0 Komentar