Tak Salah Lagi! Ganjar Memang Cocok Pimpin Indonesia Jadi Penerus Jokowi


Prestasi bertubi-tubi Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah memang tak perlu diragukan lagi, mulai dari pendidikan, agama, kesehatan, infrastruktur, pertanian, kemiskinan, dan lain-lain. 

Beberapa penghargaan yang diterima Ganjar Pranowo dan Provinsi Jawa Tengah selama tahun 2022, misalnya menerima tiga penghargaan dari Baznas RI, yaitu sebagai Gubernur Pendukung Gerakan Zakat Indonesia, Provinsi dengan koordinasi pengelolaan zakat terbaik BAZNAS RI, Provinsi/Kabupaten/Kota dengan inovasi pengumpulan zakat terbaik, serta penghargaan dari KPK yang diserahkan oleh pelaksana tugas Ketua KPK RI Taufiequrachman Ruki kepada Ganjar. Penghargaan itu diberikan lantaran Pemprov Jateng mampu mengendalikan gratifikasi.

Tentunya semua dicapai dengan tak mudah oleh politikus rambut putih itu, segala upaya terbaik dilakukan demi mencapai Jateng yang lebih maju. Atas banyaknya prestasi tersebut, Ganjar sangat cocok memimpin Indonesia sebagai penerus Jokowi.

Sebab, semua yang dilakukan Ganjar bukan omong kosong dan buaian semata. Semua capaian suami Siti Atikoh itu bisa dilihat. Ganjar tak bisa disamakan dengan tokoh lain yang hanya bisa retorika serta menjelek-jelekan rival politiknya. 

Tentunya, rakyat bisa menilai sendiri siapa sebenarnya yang bisa membangun dan siapa yang hanya bisa memaparkan teorinya saja. Sekali lagi ulas tentang Ganjar, seorang kader partai banteng itu merupakan pemimpin yang handal dan tenang dalam menyelesaikan masalah dan sangat memikirkan masa depan rakyat.

Posting Komentar

0 Komentar