Dinilai Amanah dan Peduli Masyarakat, Para Pendukung di Palembang Doakan Ganjar PranowoMenang Pilpres 2024!!!


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali didoakan agar menang di Pilpres 2024 melalui kegiatan Sahabat Ganjar (Saga) di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (10/3/2023) malam. 

Acara doa bersama masyarakat Lorong Ketandan, Kecamatan Ilir Timur 1 itu digelar DPC Sahabat Ganjar Kota Palembang dengan tema Kemuliaan Doa Hantarkan Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024. 

Dalam kegiatan itu, Saga dan masyarakat yang hadir menginginkan pemimpin yang amanah dan peduli dengan rakyat. Saga atau kelompok relawan pendukung Ganjar di Pilpres 2024 bersama masyarakat Kota Palembang juga mendoakan korban bencana banjir bandang di Lahat, Sumatera Selatan. 

Mereka juga mendoakan agar Indonesia terhindar dari bencana alam. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an untuk meminta rida Allah SWT agar acara berjalan dengan lancar.

Selanjutnya, peserta kegiatan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil Ganjar Pranowo. Kemudian, lantunan selawat dari Hadroh Al - Hikmah. Selawat itu disambut dengan sukacita oleh masyarakat Kota Palembang sambil berselawat dan mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024. 

“Kami pada hari Jumat yang berkah ini, berdoa bersama agar Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024 dan kami juga turut mendoakan musibah yang sedang menimpa saudara kita di Lahat, Sumatera Selatan,” ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Palembang Putra Sanjaya. Dia menuturkan, acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. 

“Masyarakat yang hadir sangat sukacita dalam berdoa bersama kali ini. Ini menjadi momentum yang baik untuk masyarakat di sini, untuk mendoakan pemimpin Indonesia yang amanah dan peduli dengan masyarakat," tuturnya. 

Adapun tausiah dan selawat dalam acara itu dipimpin oleh Ustaz Muhammad Iqbal Hafidz. 

Masyarakat Lorong Ketandan, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan khusyuk dalam berdoa dan berselawat bersama. Acara itu ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia agar terhindar dari musibah dan Indonesia tetap damai saat Pilpres 2024. 

"Harapannya semoga hal baik seperti ini akan terus terjalin, dan untuk Bapak Ganjar dan sekeluarga semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar