Ganjar Sampaikan Pesan ke Relawan dan Masyarakat Melalui Pengeras Suara: Jangan Saling Bully, Jangan Bikin Sakit Hati!


Calon presiden (capres) usungan PDIP, Ganjar Pranowo, menyampaikan pesan kepada relawan dan publik. Dia meminta semua pihak agar mengikuti tahapan Pemilu 2024 dengan baik tanpa saling mem-bully.

Hal ini disampaikan Ganjar saat kegiatan jogging bersama kelompok relawan di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (30/4/2023). Di sela kegiatannya, Ganjar sempat berhenti sejenak dan menyampaikan satu dua pesan ke relawan dan masyarakat melalui pengeras suara.

"Saya tahu getaran batin teman-teman, saya tahu apa yang di pikiran teman-teman. Simpan baik-baik itu, alirkan energi itu, kepada saudara, kepada tetangga, kepada jejaring bahwa kita semuanya akan menghadapi proses-proses selanjutnya dengan baik tanpa bully-mem-bully. Oke?" kata Ganjar yang dijawab 'siap' oleh relawan.

Ganjar mengatakan tak masalah publik memiliki pandangan masing-masing. Namun yang terpenting, Ganjar berpesan semua pihak harus bersatu.

"Tidak membikin sakit hati orang lain, di antara kita semuanya punya pandangan, memang beda, tidak perlu disama-samakan tapi dipersatukan," imbuh dia.

Dalam acara itu juga muncul teriakan 'presiden'. Tak sedikit masyarakat yang mengerubungi dan berebut selfie bersama Ganjar.

"Ganjar presiden! Ganjar presiden!" teriak mereka di sekitar Ganjar.

Posting Komentar

0 Komentar