Dukungan Kepada Ganjar Pranowo Semakin Kuat! Kali ini Eks Panglima TNI Siap All Out untuk Ganjar!


 

Eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menyatakan akan menerima dengan tangan terbuka apapun tugas yang diberikan kepadanya dalam Tim Pemenangan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sebelumnya nama Andika mencuat sebagai ketua tim itu. 

Andika menyatakan dirinya tak akan pandang bulu terhadap setiap penugasan yang diberikan kepadanya. Dia menyatakan tak membidik posisi ketua atau posisi apa pun dalam tim tersebut.

"Saya itu benar-benar melaksanakan tugas saja. Saya apapun tugas yang diberikan, mau A, B, C atau apapun juga saya siap. Jadi benar-benar enggak ada keinginan. Justru terbalik, apapun tugas yang diberikan kepada saya, saya siap," kata Andika dalam keterangannya, Kamis, 29 Juni 2023.  

Andika berharap semua pihak yang terlibat dalam Pemilu 2024, mulai dari peserta pemilu presiden dan legislatif, pemilih dan penyelenggara pemilu, tetap mengedepankan semangat persaudaraan dan persatuan. Menurut dia, perbedaan pilihan politik merupakan hal yang wajar, tetapi tidak boleh membahayakan persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa.

"Jadi menurut saya siapapun yang menang dalam Pilpres tahun depan adalah kemenangan rakyat Indonesia, kemenangan kita semua. Jadi kalau kita semua konsisten menjaga keragaman dalam persatuan, itu lah yang kita inginkan," kata Andika.

Posting Komentar

0 Komentar