Hari Bhayangkara ke-77, Ganjar Pranowo: Selamat Hari Bhayangkara, Terus Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat


Ganjar Pranowo turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri. Ganjar meminta Polri terus memberikan pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Ganjar dalam video yang dilihat detikcom, Sabtu (1/7/2023). Ganjar meyakini Polri akan selalu memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-77 pada tahun 2003 ini, Polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia emas. Terus berikan pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tetap menjaga integritas," kata Ganjar.

"Selamat Hari Bhayangkara saya selalu yakin polisi selalu bisa melayani dan mengabdi. Semangat," ujar Ganjar dalam video lainnya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada sore nanti. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Bhayangkara yang mengusung tema 'Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'.

Kegiatan Polri di GBK nanti juga akan diramaikan dengan pertunjukan budaya dan konser musik. Mulai dari solois muda, Putri Ariani, hingga grup band legendaris, Slank, akan mengisi acara ini.


Posting Komentar

0 Komentar