Patut Menyandang Gelar Pemimpin Jujur!!! Ganjar Pranowo Pernah Dapat Penghargaan LHKPN Terbaik dari KPK!!!


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memang cocok jadi pemimpin Indonesia ke depan, sebab ia terkenal sebagai pemimpin jujur. Hal itu terbukti sejak Ganjar menakhodai Jateng dan beberapa kali meraih penghargaan. 

Faktanya, kejujuran Ganjar mendapat penghargaan yang diberikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tahun 2017 atas Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LKHPN). 

Ganjar menerbitkan SK Gubernur Jateng Nomor 770/4 tahun 2014 tentang ketentuan LHKPN di lingkungan pemrov Jateng bagi pejabat eselon I sampai eselon IV, direksi, komisaris, dan dewan pengawas BUMD milik pemrov Jateng.

Tak hanya itu, ia juga meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya, penghargaan penerapan sistem e-planning dan e-budgeting dan telah terintegrasi melalui SAKIP. Selanjutnya Paritrana Award, dan Penghargaan sebagai Provinsi Peduli Hak Asasi Manusia.

Tahun 2020 Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memberikan penghargaan tersebut kepada Ganjar Pranowo untuk keempat kalinya secara berturut-turut.

Dari sederet prestasi Ganjar Pranowo memimpin Jawa Tengah, Politika Research & Consulting (PRC) dan Parameter Politik Indonesia melakukan survei dengan menempatkannya di posisi teratas dengan elektabilitas 7,51 persen.

Indikator penilaian berdasarkan kemampuan dalam hal kepemimpinan politik, intelektualitas, sampai integritas moral.

Posting Komentar

0 Komentar