Gibran akan Pertemukan Ganjar dengan Relawan: Itu Tugasku!


 

Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo mengungkapkan belum ada waktu untuk bertemu relawan Gibran dan Jokowi yang mendukungnya. Hal tersebut lantaran Ganjar juga masih disibukkan dengan agenda sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Mengenai hal tersebut, Gibran Rakabuming Raka mengatakan akan mencarikan waktu agar Ganjar dan relawan bisa bertemu. Gibran sendiri juga menyebut bahwa pertemuan antara Ganjar dengan relawan itu sudah menjadi tugasnya.

"Ya nanti dicarikan. Ya nanti saya Carikan, gampang itu tugasku," kata Gibran di Hotel Kusuma Sahid, Selasa (23/5/2023).

Putra sulung Presiden Jokowi itu mengatakan bahwa dirinya juga menjalani komunikasi antara dirinya dengan relawan Gibran dan Jokowi yang mendukung Ganjar sebagai capres. Ia juga kembali menyebut bahwa jumlah relawan yang mendukung Ganjar terbilang ramai atau banyak.

"Ada (komunikasi) tenang saja, jumlahnya ramai, tenang saja. Kapan waktunya tergantung beliau, saya nunggu perintah saja," ucapnya.

Menurutnya, para relawan juga bisa berkomunikasi langsung dengan Ganjar tanpa harus ada dirinya yang menjembatani.

Disisi lain, Gibran sendiri masih menunggu perintah dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan bakal calon presiden Ganjar Pranowo untuk pertemuan tersebut.

"Semua perintah dari Ketum, dari Pak Ganjar selaku capres dari PDIP pokoke aku manut wae," tuturnya.

"Ngikut saja kau ada perintah untuk mempertemukan, mengumpulkan di venue yang besar kami siap intinya saya menunggu perintah ya, perintah mengumpulkan iki lho relawan itu lho mempertemukan aku kan tinggal kode aja relawan. Kodenya 'mangkat'," lanjut Gibran.

Ayah dari Jan Ethes dan La Lembah Manah itu menegaskan bahwa dukungan yang diberikan relawan itu bisa berubah. Apalagi, kata Gibran waktu pencoblosan juga masih lama.

"Siapapun relawan, orang biasa, anak muda orang tidak terafiliasi dengan partai atau relawan waktu pencoblosan masih lama, bisa saja berubah pikiran saat bertemu calon-calon presiden, bisa saja saat debat presiden, waktu masih banyak. Masih banyak waktu untuk berfikir, masih banyak waktu untuk mencerna visi dan misi dari masing-masing kontestan. Wes itu jawaban saya netral obyektif," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar